Delapan Definitor General Baru OFM Terpilih

Usai terpilihnya Minister General dan Vikaris General OFM yang baru, masing-masing pada 13 dan 14 Juli 2021, Kapitel juga memilih delapan Definitor General. Pemilihan para Dewan Umum OFM yang baru untuk masa bakti 2021-2027 ini berlangsung pada 15 Juli 2021, Kamis pagi waktu Roma. Kedelapan Definitor General itu adalah Sdr. Victor Quematcha OFM (Afrika), Sdr. John Wong (Asia-Oseania), Sdr. Jimmy Zammit OFM (Anglophone), Sdr. Albert Schmucki OFM (Eropa Tengah), Sdr. Cesare Vaiani OFM (Iberia-Italia-Albania), Sdr. Konrad Cholewa OFM (Slavia), dan Sdr. Joaquin Excheverry OFM dan Cesar Kulkamp OFM (Amerika Latin).

Pada sore hari, di akhir sesi hari ke-12 Kapitel Umum ini, segenap kapitularis berkumpul di Basilika Santo Yohanes Lateran untuk mengikuti doa malam yang dipimpin oleh Sdr. Isauro Covili Linfati OFM, Vikaris General Ordo yang baru. Kegiatan ini kemudian dilanjutkan dengan makan malam bersama di halaman Basilika.

Untuk diketahui, Kapitel Umum OFM berlangsung sejak 3 sampai 18 Juli 2021, di Kolese Internasional St. Lorenzo Brindisi, Italia. Kapitel ini mengusung tema: Renewing Our Vision, Embracing Our Future, dihadiri 118 kapitularis, para Pelayan Provinsi OFM dari seluruh dunia.

Efendy Marut OFM

(Disadur dari https://ofmcapgen2021.org/en/13-dia-del-capitulo-general/)

Post navigation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *