Ibadat Syukur dan Pengutusan

Perutusan P. Paskalis B. Syukur, OFMJumat, 14/8, sekitar 90 Saudara Dina OFM yang tinggal di Jakarta, Depok dan Puncak berkumpul di Provinsialat OFM, Jl. Kramat V/10.

Siang tersebut para Saudara Dina (OFM) mengadakan ibadat siang bersama untuk mengucap syukur atas berbagai anugerah yang telah diterima Persaudaraan khususnya atas terpilihnya anggota Pelayan Provinsi yang baru (Sdr. Adrianus Sunarko OFM sebagai Minister Provinsi, Sdr. Petrus Kanisius Aman OFM sebagai Vikaris Provinsi dan Sdr. Daniel Klau Nahak OFM sebagai anggota Definitor Provinsi). Selain itu, Persaudaraan OFM Provinsi Indonesia juga bersyukur untuk 13 Saudara yang mengikrarkan Profesi Pertama (15/7) dan untuk 4 Saudara yang mengikrakan Profesi Kekal (11/8).

Ibadat siang ini juga menjadi ibadat pengutusan bagi Sdr. Paskalis Bruno Syukur OFM. Dalam Kapitel General yang lalu, Sdr. Paskalis terpilih sebagai Definitor General dari wilayah Asia-Oceania. Awal September nanti, beliau akan berangkat ke Roma untuk memulai tugas baru tersebut.

Acara ini dihadiri juga oleh 2 uskup yang pernah menjadi Minister Provinsi OFM Indonesia yaitu Mgr. Mikael Angkur OFM (Uskup Bogor) dan Mgr. Aloysius Murwito OFM (Uskup Agats).

Post navigation

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *