INVINITY – Sebuah Perjalanan Tak Berujung

[tab name=’Berita’]

INVINITY – Sebuah Perjalanan Tak Berujung … Inilah tema pameran fotografi bernuansa religius kristiani yang dipersembahkan oleh Sjaiful Boen dan Koen Tanubrata sebagai bentuk kepedulian mereka akan Tanah Suci.

Sadar akan sejarah dan pemaknaan imannya, kedua fotografer kondang bersama kurator Jim Supangat mengajak kita berhenti sejenak menikmati karya seni sambil mencari sentuhan iman dibalik foto-foto yang indah. Masing-masing foto mengantar kita pada permenungan pribadi perjalanan iman kita yang tak berujung. Bukan hanya kita, tetapi juga jutaan orang yang turut serta memaknai Tanah Suci selama berabad-abad lamanya. Pergumulan, kekaguman, cinta, kematian dan harapan berbicara di setiap sudut Tanah Suci.

Delapan abad yang lalu St Fransiskus dari Assisi dan kawan-kawannya pun berinisiatif untuk berkunjung ke Tanah Suci dan mencari pemaknaan bagi Panggilan Hidup nya yang termahkotakan secara mendalam dengan Stigmata sampai akhir hayatnya.

Sampai hari ini pengikut Bapa Fransiskus dengan setia mencari pemaknaannya, menjaga Tanah Suci dan ‘batu-batu hidupnya’, umat kristiani setempat yang menjadi tanda kesaksian Salib Kristus yang terus-menerus menebus dunia. ‘Invinity’

Pameran Fotografi ini akan berlangsung di Gedung Art 1, jalan Industri Kemayoran dari tanggal 9-18 November 2012. Pameran dibuka secara resmi oleh Rm.Adrianus Sunarko, Provinsial OFM Indonesia pada Jumat, 9 November 2012. Pameran akan berlangsung setiap hari antara jam 10-18. Siapa saja yang berminat sangat dihargai kehadirannya.

Kontributor: Robert Wowor, OFM[/tab][tab name=’Foto-foto’]

[/tab][end_tabset]

Post navigation

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *