Telah Terpilih Vikaris General OFM Yang Baru

Fr. Julio César Bunader ofm

Fr. Julio César Bunader ofm

Fr. Julio César Bunader adalah Vikaris General yang baru dari Ordo Saudara-Saudara Dina “untuk menggenapi rentang waktu enam tahun/ad complendum sessenio” sampai dengan Kapitel General 2015. Ia lahir di Mendoza (Argentina) pada 9 Januari 1961 dan masuk novisiat pada 5 Maret 1984, profesi sementara (kaul pertama) pada 27 Februari 1985, kaul kekal pada 12 Maret 1988, dan ditahbiskan sebagai imam pada 1 Mei 1992. Dia adalah anggota Provinsi Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga di Argentina.

Ia pernah menjabat sebagai Minister Provinsi (Provinsial), Presiden Konferensi UCLAF dan Cono Sur (Fransiskan wilayah Amerika Latin), Definitor Provinsi, Asisten Visitator General, membantu di Formasi awal, Pelayanan Parokial, Pusat Pendidikan, Rektor Institut Teologi Fransiskan, Dekan Fakultas Fransiskan, dan Profesor Teologi Moral.

Gelar akademik: Profesor Filsafat, Sarjana Muda Ilmu Teologi, dan Licenciat (Diploma) Teologi Moral (Alfonsianum – Roma). Fr. Julio menjabat sebagai Definitor General Ordo untuk kawasan Amerika Latin sebelum Fr. Michael Perry, OFM, terpilih sebagai Minister General pada 22 Mei 2013 yang lalu.

Kontributor : Sdr. Mateus Batubara OFM

Post navigation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *