Indonesia Kembali Menangis

gempa padang

Allah Yang  Maha Tinggi dan penuh kemuliaan. Terangilah kegelapan hati kami. Berilah kami iman yang benar, pengharapan yang teguh dan kasih yang sempurna. Allah, Tuhan kami. Engkau yang memberi, Engkau yang mengambil, terpujilah Engkau selama-lamanya

Bapa kami yang ada di surga, dimuliakanlah nama-Mu, datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu, di atas bumi seperti di dalam surga, berilah kami rejeki hari ini, dan ampunilah kesalahan kami, seperti kami pun mengampuni yang bersalah kepada kami, dan janganlah masukkan kami ke dalam pencobaan, tetapi bebaskan lah kami dari yang jahat.

Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan sertamu, terpujilah engkau di antara wanita dan terpujilah buah tubuhmu Yesus. Santa Maria, bunda Allah, doakanlah kami yang berdosa ini, sekarang dan waktu kami mati. Amin

Kemuliaan kepada Bapa dan Putera dan Roh Kudus. Seperti pada permulaan sekarang, selalu dan sepanjang segala abad. Amin.

Persaudaraan  OFM Provinsi St. Mikael Malaikat Agung di Indonesia menyampaikan duka mendalam bagi para saudara dan saudari yang menjadi korban bencana alam gempa bumi di kawasan Sumatra. Tuhan sendiri yang memberi kekuatan dan ketabahan.

Post navigation

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *